Ketua DPD PAN HSS Siap Membesarkan Partai PAN

KANDANGAN, suaraborneo.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) se Kalimantan Selatan, menggelar rapat koordinasi (Sabtu/13/03/2021)

Dalam Rakor ini Seluruh kader partai berlambang matahari terbit itu, sepakat untuk siap menghadapi pemilu akan datang. Bahkan, melalui pengkaderan dari kaum milineal, PAN Kalimantan Selatan optimis dapat membawa kemajuan partai yang lebih baik lagi ke depan.

Sementara itu Ketua DPW PAN Kalimantan Selatan, H Muhidin, dikesempatan rakor yang berlangsung di kediamannya di jl Lingkar Dalam Selatan Banjarmasin, berharap seluruh pengurus dan kader PAN, selalu kompak dan merapatkan barisan serta kekuatan untuk menyongsong pemilu akan datang.

“Terus ajak semua orang untuk ikut bergabung di PAN, apalagi anak muda millenial, saya sangat mengapresiasi kalau ada pengurus DPD nya anak muda millenial,” ucap ketua DPW PAN Provinsi Kalsel ini.

Dalam rakor PAN se Kalimantan Selatan ilturut hadir dalam kegiatan Rakor ini ketua, sekretaris dan bendahara DPD PAN Kabupaten HSS.

Menurut Hariadi Rakor ini sangat penting bagi kita semua, “Alhamdulillah hari ini unsur pengurus kita lengkap, semuanya bisa berhadir dari ketua, sekretaris, dan saya sendiri Selaku Ketua DPD PAN Kabupaten HSS,” pungkasnya. (Ari-SB)

Check Also

Ramadhan, Disdukcapil Kapuas Tetap Layani Masyarakat

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kapuas tetap melaksanakan pelayanan …