Wakapolda Kalteng, Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasani Tinjau Command Center Dan Pelayanan Publik Di Polres Kapuas

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Setelah dilantik oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. pada tanggal 09 Maret 2021 lalu, Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. resmi menjabat Wakapolda Kalteng menggantikan Irjen Pol. Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M. yang mendapatkan promosi jabatan sebagai Kadivkum Polri.

Menyikapi hal tersebut, sebagai pejabat baru, Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A langsung melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Kapuas, Selasa (16/03/2021).

Dalam kunjungan kerja kali ini, Wakapolda didampingi oleh Kabidpropam Kombes Pol Heri Setyawan Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H., Kabiddokkes Kombes Pol. dr. Danang Pamudji, M.A.R.S. serta di sambut langsung oleh Kapolres AKBP Manang Soebekti, S.I.K., M.Si dan Bupati Kapuas Ben Brahim S. Bahat

Wakapolda melalui Kabidhumas menyampaikan, bahwa dalam kesempatan tersebut Wakapolda juga menyempatkan diri untuk meninjau command center dan pelayanan publik yang ada serta kesiapsiagaan personel Polres Kapuas dalam menangani karhutla di Kabupaten Kapuas.

“Semoga dengan kunjungan Wakapolda ini Polres Kapuas dapat lebih baik kedepannya dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,”harapnya.(ujang/ery-SB).

Check Also

Sambut Bulan Ramadhan, Bank Kalsel Hadirkan Obrolan Santai Nan Inspiratif

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Menyambut Ramadan tahun ini, Bank Kalsel mempersembahkan rangkaian kegiatan bertajuk ‘Mozaik Ramadan’. …