Universitas PGRI Teken Perjanjian Kerjasama Peningkatan Kapasitas Anggota Polri di SPN

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com – Universitas PGRI Palangka Raya melalui Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik melakukan penandatangan Perjanjian Kerjasama dengan Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalimantan Tengah.

Dimana, PKS yang dimaksud meliputi, pendidikan-pelatihan, pengkajian, penelitian dan pengembangan kelembagaan, serta penyediaan komponen pendidikan tenaga ahli, yang berlangsung di SPN Polda Kalteng di Bukit Rawi, Rabu (17/3/2021).

Kedatangan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas PGRI Palangka Raya Bapak Dr.Drs. Wijiko Lestariono, S.sos., M.Si, disambut hangat KA SPN Polda Kalteng Kombes Pol Eka Djunaedi, S.sos., S.I.K beserta dengan pejabat utama SPN di Gazebo Halaman Belakang gedung utama SPN Polda Kalteng.

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas PGRI Palangka Raya, Bapak Dr.Drs. Wijiko Lestariono, S.sos., M.Si, mengungkapkan, penandatanganan perjanjian kerjasama antara Fakultas PGRI Palangka Raya dengan SPN Polda Kalteng bidang pendidikan sebagai tindak lanjut MoU yang telah lama direncanakan sebelum adanya PKS antara Fakultas PGRI dengan SPN Polda Kalteng.

Dikatakan, tujuan dari kerjasama ini, tidak lain dalam rangka peningkatan kapasitas anggota Polri di SPN Polda Kalteng, khususnya di bidang pendidikan strata satu (S1) di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas PGRI Palangka Raya. (ujang/ery-SB).

Check Also

MA Menangkan Gugatan Pemprov Kaltara atas PT Inhutani II sebesar 35 M

KALTARA, SuaraBorneo.com – Pelanggaran ekspolitasi hutan, oleh anak perusahaan PT Inhutani II Unit Semamu Kab …