Sejumlah Awak Media Di Sekadau Divaksinasi

Sekadau, suaraborneo.com – Sejumlah Jurnalis yang sehari-hari bekerja meliput dan melakukan pekerjaan dibidang media massa diwilayah kabupaten Sekadau menerima vaksinasi covid 19 di aula kantor CU Keling Kumang Sekadau, Kamis (18/3/2021).

Plt Dinas Kesehatan PPs dan KB Sekadau melalui Kabid P2P Dinkes Kabupaten Sekadau Martinus Ridi berharap dengan dilaksanakannya vaksinasi Covid-19 ini bisa membantu dalam hal vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sekadau.

“Dengan dilaksanakannya vaksinasi Covid-19 ini, saya minta kepada rekan-rekan wartawan bisa membantu kami dalam hal mensukseskan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat,” ungkap Ridi.

Ketua PWI Kabupaten Benediktus G Putra mengucapkan terimakasih kepada Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sekadau yang telah memfasilitasi kepada rekan-rekan wartawan merupakan profesi yang selalu kontak langsung dengan masyarakat.

“Sebab profesi wartawan merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19. Saya mengucapkan terimakasih kepada Dinkes PP dan KB Sekadau yang telah memfasilitasi kepada rekan-rekan wartawan,” ucap Beni.

Beni juga berharap agar melalui vaksinasi ini, rekan-rekan wartawan bisa terhindar dari wabah Covid-19.

“Karena Covid ini nyata, bukan aib. Semoga saja rekan-rekan busa terbebas dari wabah ini,” harapnya.

“Hari ini kami jurnalis di kabupaten Sekadau menerima vaksin covid 19, intinya kami dalam keadaan sehat semua dan terimakasih atas vaksinasi yang telah diberikan untuk kami para jurnalis,” Ungkap Suryadi wartawan suaraborneo.com usai divaksinasi covid 19.

Suryadi melanjutkan setelah tahap satu hari ini para jurnalis harus melakukan penyuntikan vaksinasi covid 19 tahap ke II pada 1 April 2021 mendatang.

“Yang jelas vaksinasi ini aman, jangan takut untuk di vaksin,” pungkasnya. (ps)

Check Also

MA Menangkan Gugatan Pemprov Kaltara atas PT Inhutani II sebesar 35 M

KALTARA, SuaraBorneo.com – Pelanggaran ekspolitasi hutan, oleh anak perusahaan PT Inhutani II Unit Semamu Kab …