Kunker Perdana, Gubernur Kaltara Kunjungi Krayan, Nunukan, dan Malinau

KALTARA, suaraborneo.com – Dalam waktu dekat Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Drs H Zainal Arifin Paliwang, SH, M.Hum berencana melakukan kunjungan kerja ke beberapa wilayah. Yakni Krayan, Nunukan, dan Malinau. Demi mempelancar kunker tersebut, sejumlah perangkat daerah terkait mengadakan rapat persiapan kunker Gubenur Kaltara di ruang rapat lt 2 Kantor Gubernur.

Memimpin rapat, Kepala Bagian Pengendalian Pelaporan Biro Pembangunan Daerah Kaltara Misran mengatakan, kunker Gubernur Kaltara dijadwalkan selama 4 hari dan dimulai pada hari Senin (29/3/2021).

“Ke Krayan 2 hari, Nunukan 1 hari, dan Malinau 1 hari. Keberangkatan dari Tarakan dan kita dapat peminjaman pesawat dari AURI, tapi BBM dari kita,” ucapnya.

Dalam rapat telah direncanakan beberapa kegiatan dan tempat yang akan dikunjungi oleh Gubernur. “Saya harap data-data kegiatan dan tempat yang akan dikunjungi dapat segera disetorkan ke Biro Pembangunan Daerah, supaya pak Gubernur juga dapat gambarannya,” ucapnya. (MANDU)

Check Also

Sambut Bulan Ramadhan, Bank Kalsel Hadirkan Obrolan Santai Nan Inspiratif

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Menyambut Ramadan tahun ini, Bank Kalsel mempersembahkan rangkaian kegiatan bertajuk ‘Mozaik Ramadan’. …