Musda IV BKPRMI Kota Banjarbaru

Banjarbaru,SuaraBorneo.com-
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Banjarbaru Melaksanakan Musyawarah Daerah IV tahun 2021, bertempat di Aula Linggangan DPRD kota Banjarbaru, Saptu (20/3).

Pada kegiatan tersebut di hari langsung Wartono SE, selaku Wakil Walikota Banjarbaru, Tampak Hadir juga dalam pembukaan acara tersebut Edy Yuana dari Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru, Fadlilurrahman Kabag Kesra Kota Banjarbaru dan Hadi Purwanto dari Kementerian Agama kota Banjarbaru.

Dalam sambutannya Wartono SE mengapresiasi kiprah BKPRMI selama ini dalam pembinaan dan pengajaran Al Qur’an untuk Anak anak di kota Banjarbaru, ia berharap Musyawarah kali dapat berjalan dengan baik lancar serta menghasilkan program program kerja yg dapat bersinergi dengan pemerintah kota Banjarbaru, yaitu menuju Banjarbaru JUARA.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Agus Supian, acara Musda IV kali juga di hadiri segenap Unsur Pimpinan BKPRMI Kalsel yg di Pimpinan langsung oleh Bapak H.Hermansyah MM, selaku Ketua Umum Wilayah.

Dijelaskan Agus Supian pula, peserta Musda IV terdiri dari utusan lima kecamatan yang ada di kota Banjarbaru. (hrs/ikhsan-sb)

Check Also

Polda Kalsel Dirikan 6 Posko Check Point Penyekatan Antisipasi Mobilitas Masyarakat Saat Idul Fitri

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Usai mengikuti Rapat koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Pengamanan Hari Raya Idul Fitri …