PAM Kegiatan Vaksinasi, Brimob Kalteng Siaga Di Spot Center Kota Palangka Raya

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com – Tiga Pleton gabungan personel Detasemen Gegana dan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalteng dikerahkan dalam pelaksanaan pengamanan vaksinasi Covid-19 untuk TNI-Polri dan masyarakat di Spot Center Kota Palangka Raya Jalan Tjilik Riwut KM 5 Minggu (21/3/2021).

Dalam kegiatan ini terdapat beberapa tahapan yang harus dilewati secara ketat bagi penerima vaksin seperti pendaftaran, analisis dan screening, vaksinasi dan observasi. Vaksin yang digunakan dalam kegiatan ini berjenis Sinovac dengan dosis 0,5. Oleh sebab itu diperlukannya pengamanan yang ketat.

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengungkapkan Satbrimob Polda Kalteng siap berpartisipasi dalam pengamanan pelaksanaan vaksinasi yang bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini masih melanda di Indonesia.

“Pendistribusian sampai dengan pelaksanaan vaksinasi menjadi perhatian utama terutama dari segi pengamanannya bagi TNI-Polri, maka dari itu TNi-Polri akan terus berupaya mendukung pemerintah dalam penanganan pandemi ini,” ucapnya. (ujang/ery-SB).

Check Also

Sambut Bulan Ramadhan, Bank Kalsel Hadirkan Obrolan Santai Nan Inspiratif

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Menyambut Ramadan tahun ini, Bank Kalsel mempersembahkan rangkaian kegiatan bertajuk ‘Mozaik Ramadan’. …