Polres Kapuas Dan Diskominfo Mou Keterbukaan Informasi Publik

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Kapolres AKBP Manang Soebeti melalui Iptu Dwi Heru Mulyanto bersilatuhrami sekaligus memberikan nota kesepahaman atau MoU tentang Koordinasi Dalam Rangka Keterbukaan Informasi Publik kepada Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas Dr. H. Junaidi, SE, SKM, M.AP, M.Kes, bertempat di ruang kerja Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, Kamis (18/03/2021) pagi.

Dalam kesepakatan bersama tersebut, bermaksud memberikan gambaran dan pedoman bagi para pihak dalam rangka koordinasi guna terwujudnya koordinasi dalam keterbukaan informasi publik dan memberikan serta meningkatkan pemahaman kepada para pihak dalam rangka koordinasi dalam keterbukaan informasi publik.

“Kita datang untuk bersilaturahmi dan selama ini kita memang sudah sering berkerja sama hanya saja tidak ada hitam diatas putih, karna untuk bidang yang ada di Humas Polri itu sebagaian besar sama dengan bidang-bidang yang ada di Kominfo, jadi makanya kita lakukan MoU agar antara Kominfo dengan Polri terjalin sinergritas terutama karna memang kita memerlukan informasi-informasi yang sifatnya keluar,”ucap Heru.

Adapun ruang lingkup kesepakatan bersama tersebut meliputi pertukaran data dan informasi serta peningkatan kapasitas sumber daya manusia.

“Harapan saya dengan kesepakatan bersama ini, kegiatan dalam bentuk apapun kita bisa saling berkolaborasi agar kegiatan yang ada ini kita bisa saling isi-mengisi saling berketerkaitan jadi tidak berdiri masing masing agar bisa mencapai satu tujuan bersama,” pungkas Heru (hmskmf/ujang/ery-SB).

Check Also

Polda Kalsel Dirikan 6 Posko Check Point Penyekatan Antisipasi Mobilitas Masyarakat Saat Idul Fitri

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Usai mengikuti Rapat koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Pengamanan Hari Raya Idul Fitri …