Bangun 700 Rumah Prajurit, Komandan Yonif 623/WBU Teken MoU Dengan Bank BTN

BANJARBARU, suaraborneo.com – Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) Batalyon Infanteri 623/Bhakti Wira Utama (WBU) melakukan kerja sama dalam bidang Penyediaan Jasa dan layanan perbankan bagi anggota TNI dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Banjarmasin serta pengembang (Developer) PT. Adzma Arry Group Banjarmasin. Kerja sama ini terkait dengan pembangunan perumahan bagi prajurit guna meningkatkan kesejahteraan para anggota TNI.

Hal itu ditandai penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Komandan Satgas Pamtas Yonif 623/WBU, Letkol Inf Yordania dengan Bank BTN Cabang Banjarmasin yang diwakili Cahyadi Pribadi Putra dan Cahyadi Septianto selaku Direktur PT. Adzma Arry Group Banjarmasin.

Komandan Satgas Pamtas Yonif 623/BWU, Letkol Inf Yordania menyampaikan kepada seluruh anggota hari ini kita diberi kesempatan yang baik.

“Kesempatan ini jangan disia-siakan, apabila kalian setelah pensiun mempunyai rumah, sama dengan memperoleh sesuatu yang dapat di banggakan, itu merupakam bukti pencapaian,” ungkap Komandan.

Sementara Bank BTN Cabang Banjarmasin, Cahyadi Pribadi Putra, mengatakan, benar apa yang disampaikan komandan, intinya perumahan merupakan kebutuhan mendasar, tiap tahun harga rumah terus naik dan tanah kavling makin mengecil.

“Rencana akan dibangun 700 buah di jalan Trikora Banjarbaru dekat dengan Kampus UIN Antasari, BTN Solusi merupakan program membantu pemerintah membangun perumahan, dengan kerja sama ini, merupakan kesempatan yang besar bagi para prajurit untuk mewujudkan mimpi mempunyai rumah sendiri sebagai bukti pencapaian yang diraih,” pungkasnya. (ad)

Check Also

MA Menangkan Gugatan Pemprov Kaltara atas PT Inhutani II sebesar 35 M

KALTARA, SuaraBorneo.com – Pelanggaran ekspolitasi hutan, oleh anak perusahaan PT Inhutani II Unit Semamu Kab …