Bupati Kapuas Ben Brahim Ucapkan Selamat Terpilihnya Sugianto-Edy Pratowo di Pilkada Kalteng

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat MM MT mengucapkan, selamat kepada pasangan Sugianto Sabran-Edy Pratowo terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) dalam kontestasi Pilkada tahun 2020.

Hal itu disampaikan orang nomor satu di Kabupaten Kapuas, dalam rangkaian acara memperingati Hari Jadi Kota Kuala Kapuas ke 215 dan HUT Pemerintah Kabupaten Kapuas ke 70 tahun 2021 di Aula Bappeda Kapuas melalui virtual kepada Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran dihadiri Forkopimda, Wabup OPD serta undangan lainnya Senin (22/3/2021).

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas, saya selaku Bupati Kapuas, mengucapkan selamat kepada pasangan Sugianto Sabran-Edy Pratowo,”kata Bupati Ben Brahim.

Mantan Kadis PU Provinsi Kalteng ini menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Kapuas siap mendukung pelaksanaan program pembangunan oleh Pemerintah Provinsi Kalteng.

“Pada prinsipnya terus membangun sinergi demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Tengah,”terang Bupati Kapuas sembari menyampaikan, marilah kita bergandengan tangan memperkuat rasa persatuan dan kesatuan kebersamaan dan persaudaraan di Bumi Tambun Bungai. (ujang/ery-SB).

Check Also

Polda Kalsel Dirikan 6 Posko Check Point Penyekatan Antisipasi Mobilitas Masyarakat Saat Idul Fitri

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Usai mengikuti Rapat koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Pengamanan Hari Raya Idul Fitri …