Kusmiati Sebut Rangkaian Harjad Kapuas 215 Dan HUT Pemkab Kapuas 70 Berjalan Sesuai Agenda

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Peringatan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas ke 215 dan HUT Pemerintah Kabupaten Kapuas ke 70 tanggal 21 Maret 2021 berjalan sesuai agenda.

Demikian disampaikan, Ketua Panitia, Kusmiati usai rangkaian peringatan Harjad dan HUT Pemkab Kapuas dihadiri Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT Forkopimda Wabup dan OPD di Aula Bappeda Kapuas,
Senin (22/3/2021).

Menurutnya, peringatan memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Namun tak mengurangi makna peringatan itu sendiri,”terangnya.

Dikatakan, rangkaian kegiatan memang banyak ditiadakan hanya sejumla kegiatan yang dilaksanakan. “Seperti hari ini Bupati Kapuas secara virtual dengan Gubernur Kalteng,”jelasnya.

Kemudian, lanjutnya, untuk pelaksanaan acara adat belum terlaksana namun nantinya tetap ada. Di samping itu juga, untuk upacara juga ditiadakan.

Ditambahkan, yang masuk rangkaian memperingati Hari Jadi Kota Kuala Kapuas dan HUT Pemkab Kapuas yakni pembagian masker, lalu selanjutnya nanti penanaman pohon bersama OPD tanggal 26 Maret 2021.

“Kalau pun ada kegiatan yang dilaksanakan OPD itu tak inklud masuk di agenda panitia. Artinya partisipasi sendiri,”ungkapnya semuanya tetap berjalan dengan lancar. (ujang/ery-SB).

Check Also

Ramadhan, Disdukcapil Kapuas Tetap Layani Masyarakat

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kapuas tetap melaksanakan pelayanan …