Perhitungan Surat Suara Ulang, Tim PAS Belitang Hilir Yakin Aron-Subandrio Menang

Sekadau, suaraborneo. com – Tim pemenangan Pasangan Aron-Subandrio kecamatan Belitang hilir Aleksander yakin bahwa sesuai data C1 pada 65 Tempat Pemungutan Suara (TPS) kecamatan Belitang hilir pasangan Aron-Subandrio menang.

Keyakinan kami bukan tanpa alasan karena kemenangan PAS sudah tertuang dalam C1, artinya meski hitung ulang kami tidak merasa takut sedikitpun, karna hasil suara dalam C1 sesuai dengan data ril di semua TPS. Dengan hasil paslon Aron-Subandrio menang.

“Kami siap mengawasi serta mengawali proses penghitungan ulang di kecamatan Belitang sesuai dengan amar putusan MK, kita meminta kepada semua tim PAS di manapun berada untuk tetap tenang, karena posisi kita menang. Jadi, jangan mudah terpancing dengan isu-isu yang menyesatkan. Mari bersama aparat kepolisian menjaga agar situasi tetap kondusif,” kata Alek menjawab media ini, Selasa (24/3/2021) di Sekadau.

Ia menyarankan agar, semua pihak baik tim paslon lain agar tidak membuat berita di media yang bisa memantik kegaduhan, karna tidak ada lain, keputusan MK tidak bisa di ganggu gugat dan mengikat, jadi jika ada yang berkomentar di luar putusan MK, itu artinya provokatif.

“Sebagai warga Belitang hilir dirinya merasa gerah dengan pernyataan salah satu pengacara RA di salah satu media masa, padahal ia paham seperti apa keputusan MK, karna dalam amar putusannya MK hanya memerintah untuk melakukan Penghitungan Suara Ulang, tidak ada yang lain.

“Jadi KPU hanya melaksanakan putusan tersebut. Kita dukung KPU untuk melaksanakan putusan tersebut agar berjalan dengan baik dan lancar,” tegasnya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Albertus Wawan tim pemenangan PAS di kecamatan Belitang hilir, dirinya bersama rekan-rekan tim PAS siap mengawal Proses Penghitungan Suara Ulang (PPSU) di kecamatan Belitang hilir.

“Kita siap mengawal serta mengawasi proses penghitungan suara ulang di kecamatan Belitang hilir,” tegas Wawan. (ps)

Check Also

Sambut Bulan Ramadhan, Bank Kalsel Hadirkan Obrolan Santai Nan Inspiratif

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Menyambut Ramadan tahun ini, Bank Kalsel mempersembahkan rangkaian kegiatan bertajuk ‘Mozaik Ramadan’. …