Personel Tim Raimas Ditsamapta Amankan Dua Pria Mabuk Dan Temukan Sajam

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com – Tim Raimas Ditsamapta Polda Kalimantan Tengah mengamankan dua orang pria yang sedang mengkonsumsi minuman keras oplosan di kawasan lapangan Mantikei, Selasa (23/3/2021) malam.

Dua pria yang berinisial SY (30) dan BD (25) tertangkap saat tim Raimas yang sedang melakukan kegiatan patroli Cipta Kondisi (Cipkon) guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kota Palangka Raya.

Dirsamapta Polda Kalteng Kombes Pol Susilo Wardono, S.I.K., M.H melalui Wadir AKBP Timbul RK Siregar, S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Dua orang pria diamankan saat sedang mengkonsumsi minuman keras oplosan pada saat anggota melintas di kawasan tersebut,”kata Timbul, mantan Kapolres Palangka Raya itu, menambahkan.

Dari tangan pelaku personel menyita satu botol miras oplosan, sepeda motor Honda Revo tanpa dilengkapi dengan surat kendaraan.

“Untuk kendaraan tersebut diserahkan ke pihak Satlantas Polresta Palangka Raya karena tidak ada surat kendaraannya,” sambungnya.

Sementara itu, dari salah satu pelaku petugas menemukan senjata tajam yang menurut pengakuannya sajam tersebut untuk jaga diri. Selanjutnya kedua pria ini dibawa ke Mako Ditsamapta Polda Kalteng untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (ujang/ery-SB).

Check Also

Sambut Bulan Ramadhan, Bank Kalsel Hadirkan Obrolan Santai Nan Inspiratif

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Menyambut Ramadan tahun ini, Bank Kalsel mempersembahkan rangkaian kegiatan bertajuk ‘Mozaik Ramadan’. …