Rumkit Bhayangkara Vaksinasi Covid-19 Untuk Nakes Dan Lansia

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com – Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Polda Kalteng sejak senin kemarin telah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 untuk tenaga kesehatan dan kalangan lanjut usia (lansia) berusia 60 tahun ke atas di RS Bhayangkara Palangka Raya Jalan A. Yani No. 22 Kota Palangka Raya, Rabu (24/3/2021).

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Polda Kalteng Kompol dr. Anton Sudarto mengatakan, untuk mendapatkan layanan vaksin secara gratis, masyarakat diminta untuk membawa Kartu Vaksin (Keterangan Vaksin Pertama) dan KTP (Kartu Tanda Penduduk).

Karumkit menambahkan dalam pelaksanaan tersebut, Rumkit Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya hanya membatasi 10 orang penerima vaksin per hari dengan target 200 orang penerima vaksin. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan.

“Dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kepada Nakes dan Lansia 60 Tahun ke atas dengan target saat ini 200 orang penerima vaksin, tidak menutup kemungkinan jika antusiasme masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan vaksinasi di Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Palangka Raya sangat banyak maka akan ada penambahan target penerima vaksin,”ungkap dr. Anton Sudarto. (ujang/ery-SB).

Check Also

Sambut Bulan Ramadhan, Bank Kalsel Hadirkan Obrolan Santai Nan Inspiratif

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Menyambut Ramadan tahun ini, Bank Kalsel mempersembahkan rangkaian kegiatan bertajuk ‘Mozaik Ramadan’. …