Gubernur Sambut Sekjen Wantannas di Tarakan

KALTARA, SuaraBorneo.com – Setelah menyambut kedatangan rombongan Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas) yang dipimpin Deputi Politik dan Strategi Irjen Pol. S Edi Mulyono, siang tadi Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) H Zainal Arifin Paliwang menyambut kedatangan rombongan Wantannas selanjutnya.

Kali ini rombongan dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Wantannas Laksdya Harjo Susmoro.
Penyambutan dilakukan di VIP Room Bandara Juwata Tarakan. Dan, seperti biasa, dilakukan acara ritual adat penyambutan serta tepung tawar.

Setelah rehat makan siang, rombongan langsung menuju Pelabuhan Tengkayu II Tarakan untuk berangkat menuju Kecamatan Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan.

Di Bulungan, Sesjen Wantannas dan rombongan akan melakukan sejumlah kegiatan. Diantaranya, silaturahmi dengan instansi terkait di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara.

Lalu, mengunjungi Markas Korem 092/Maharajalila dan menggelar pertemuan dengan Danrem 092/Maharajalila dan jajarannya.

Sesjen Wantannas juga dijadwalkan mengunjungi Mapolda Kaltara dan menggelar pertemuan disana. Selain itu, juga akan digelar pertemuan dengan Gubernur Kaltara dan jajaran Pemprov Kaltara. (Mandu)

Check Also

Ramadhan, Disdukcapil Kapuas Tetap Layani Masyarakat

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kapuas tetap melaksanakan pelayanan …