Kapolda Kalteng Berikan Reward kepada Personel Berprestasi dan Resmikan Command Center di Pulang Pisau

PULANG PISAU, SuaraBorneo.com – Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Pulang Pisau. Penyambutan dilakukan oleh Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo, S.Sos., M.M., Kapolres Pulang Pisau AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H., Wakapolres Pulang Pisau, para perwira Polres Pulang Pisau, tokoh agama dan tokoh masyarakat Pulang Pisau, Rabu (25/3/2021).

Dalam kunjungannya, Kapolda memberikan penghargaan (Reward) kepada sejumlah personel yang berhasil dengan cepat mengungkap dan menangkap dua kasus menonjol yang terjadi dalam satu hari di wilayah hukum Polres Pulang Pisau.

Yang pertama adalah kasus perampokan di Desa Bawan, Kecamatan Banama Tingang yang mengakibatkan satu orang koban meninggal dunia dan satu anak mengalami luka berat dan yang kedua adalah kasus pembunuhan yang terjadi di Desa Mentaren 1 Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau yang mengakibatkan dua wanita paruh baya kakak beradik meninggal dunia.

“Saya mengapresiasi kinerja jajaran Polres Pulang Pisau yang berhasil mengungkap dengan cepat dua kasus yang meresahkan masyarakat di wilayah Kabupaten Pulang Pisau,”ungkapnya.

Dalam kunjungannya kali ini, Kapolda didampingi PJU Polda, Kapolres dan Bupati Pulang Pisau meresmikan gedung Command Center yang ada di Polres Pulang Pisau dan kembali Kapolda mengapresiasi atas terbangunnya gedung Comand center yang berada di Pulang Pisau.

“Saya berharap kepada anggota untuk sigap dalam pelayanan masyarakat dan gedung Command Center ini juga harus dijaga dan dipelihara sebaik-baiknya,”ujar Kapolda.

Selain itu, Kapolda Kalteng didampini PJU Polda, Kapolres dan Bupati Pulang Pisau juga meninjau ruang pelayanan terpadu dan menyempatkan untuk berdialog dengan masyarakat yang sedang memohon penerbitan SKCK.

Diakhir agenda, Kapolda Kalteng memimpin Press Conference dua kasus menonjol yang terjadi dalam satu hari di wilayah hukum Polres Pulang Pisau yang diikuti sejumlah awak media dari berbagai media. (ujang/ery-SB)

Check Also

MA Menangkan Gugatan Pemprov Kaltara atas PT Inhutani II sebesar 35 M

KALTARA, SuaraBorneo.com – Pelanggaran ekspolitasi hutan, oleh anak perusahaan PT Inhutani II Unit Semamu Kab …