Ketua Tim Wasev Kunjungi TMMD Ke-110 Di Makodim 1003/Kandangan

KANDANGAN, suaraborneo.com – Kedatangan Ketua Tim Pengawasan dan evaluasi (Wasev) TMMD ke 110 Brigjen TNI Beny Sulistiyono di Makodim 1003 Kandangan, Kamis (25/03).

Ketua Tim Wasev TMMD 110 Brigjen TNI Benny sulistiono di Makodim 1003 Kandangan ini dalam rangka mengukur kinerja organisasi Satuan Tugas (Satgas) TMMD yang dimulai dari tahap perencanaan, persiapan, pelaksanaan sampai dengan pengakhiran.

Peninjauan ini juga dilakukan guna melihat langsung sudah sejauh mana program/kegiatan TMMD ini dilaksanakan dan apakah sudah sesuai dengan aspirasi dan kepentingan masyarakat yang menjadi sasaran TMMD terpenuhi.

“Tadi kita sudah mendengar laporan Dansatgas dan melihat langsung ke lokasi, untuk rata-rata kegiatan fisik yang dilaksanakan sudah 85% dikerjakan dan kita yakin akan selesai tepat waktu”, tuturnya.

Pada kesempatan ini Wakil Bupati HSS membacakan sambutan tertulis Bupati HSS yang mengatakan bahwa pihaknya selaku Pemerintah Daerah sangat berterimakasih kepada jajaran Kodim 1003 Kandangan yang kembali melaksanakan kegiatan TMMD di Desa Batu Bini.

“Kegiatan TMMD selama ini telah banyak membantu pemerintah dalam rangka memberdayakan masyarakat serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat guna menuju kehidupan sosial yang lebih baik lagi”, ucap wakil Bupati.

Dandim 1003 Kandangan mengatakan setelah selesai program TMMD ke 110 ini, segala hasil yang sudah dibangun bersama tersebut agar dapat dimanfaatkan untuk kemakmuran masyarakat serta dipelihara dan dijaga bersama-sama.”(Ari-SB)

Check Also

Ramadhan, Disdukcapil Kapuas Tetap Layani Masyarakat

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kapuas tetap melaksanakan pelayanan …