Polda Kalteng Pengamanan Ke Barito Utara Pelaksanaan Vaksin Covid-19

MUARA TEWEH, SuaraBorneo.com – Melalui Vaksinator Bidang Kedokteran Kepolisian (Biddokkes) Polda Kalteng dan Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya laksanakan Vaksinasi Covid-19 kepada Personel Polda Kalteng yang bertugas pengamanan ke Barito Utara dalam rangka kunjungan kerja (kunker) Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin bertempat di lapangan Barigas Mapolda Kalteng, Sabtu (27/3/2021) pagi.

Menjelang kedatangan Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin yang rencanannya akan datang pada tanggal 30 Maret 2021 ke Kota Muara Teweh sekaligus meresmikan Bandara Udara H M Sidik Muara Teweh.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum.,M.Si., M.M. melalui Biddokkes dan Rumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Polda Kalteng melaksanakan vaksinasi covid-19 kepada anggota Polri yang terpilih untuk bertugas dalam pangamanan kunjungan kerja Wakil Presiden RI ke Barito Utara guna mengantispasi penyebaran Covid-19.

Kabiddokkes Polda Kalteng Kombes Pol. dr. Danang Pamudji, M.A.R.S. melalui Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto mengatakan ada sekitar 124 anggota Polri yang divaksinasi covid-19 dan siap untuk bertugas dalam pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden di Barito Utara.

“Sekitar 124 Anggota Polri telah divaksinasi Covid-19 dan juga dilakukan pengecekan kesehatannya untuk bertugas dalam pengamanan pada saat kunker Wakil Presiden di Barito Utara pada tanggal 30 Maret 2021 nanti,”ungkap dr. Anton Sudarto. (ujang/ery-SB).

Check Also

MA Menangkan Gugatan Pemprov Kaltara atas PT Inhutani II sebesar 35 M

KALTARA, SuaraBorneo.com – Pelanggaran ekspolitasi hutan, oleh anak perusahaan PT Inhutani II Unit Semamu Kab …