Ratusan ASN Dinsos Kapuas Vaksin Dosis 2

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Setelah menjalani vaksinasi tapap 1 Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah (Kalteng) vaksin dosis 2.

Pelaksanaan vaksin bertempat di halaman Kantor Dinsos Jalan Patih Rumbih Kuala Kapuas Selasa (30/3/2021).

Dalam pelaksanaan vaksin dosis kali ini tak hanya ASN lingkungan Dinsos TKSK dan Tagana namun ada juga dari OPD lainnya diantaranya BPBD DPUPRKP serta instansi lainnya.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kapuas Budi Kurniawan S Sos MSi menyampaikan kalau vaksin dosis 2 tersebut sebagai lanjutan vaksin dosis 1.

“Dinsos adalah salah satu dinas yang memberikan pelayanan kepada masyarakat terkait program sosial sampai tingkat bawah.

Oleh karena itu dengan vaksin ini diharapkan menambah imunitas tubuh bagi ASN karena dalam kegiatan secara langsung berkomunikasi dengan masyarakat,”kata Kadinsos Kapuas.

Mantan Camat Bataguh ini melanjutkan kendati sudah mendapatkan suntik vaksin namun diharapkan tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) 5 M.

Sehingga dengan begitu terhindar virus Covid-19,”ujarnya sembari menambahkan jangan takut dan ragu untuk divaksin. Setidaknya menjaga imunitas tubuh. (ujang/ery-SB).

Check Also

MA Menangkan Gugatan Pemprov Kaltara atas PT Inhutani II sebesar 35 M

KALTARA, SuaraBorneo.com – Pelanggaran ekspolitasi hutan, oleh anak perusahaan PT Inhutani II Unit Semamu Kab …