Ratusan Karyawan PDAM Kapuas Suntik Vaksin Dosis 2

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Ratusan karyawan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kapuas menjalani suntil vaksin dosis 2 Selasa (30/3/2021).

Seperti pelaksanaan sebelumnya kegiatan bertempat di Kantor PDAM Kapuas Jalan Makaham Kuala Kapuas.

Direktur PDAM Kapuas Agus Cahyono menyampaikan pemberian suntik vaksin Sinovac untuk dosis dua kepada 200 lebih karyawan dan karyawati PDAM Kapuas.

“Dengan suntik vaksin sehingga nantinya dapat memberikan pelayanan kepada pelanggan dengan baik dan rasa aman,”kata Agus Cahyono kepada wartawan di sela-sela suntik vaksin.

Dikatakan PDAM adalah salah satu instansi yang memiliki keigiatan cukup tinggi. Oleh karena itu dirinya berpesan kepada seluruh karyawan karyawati meski sudah suntik vaksin tetap menjalankan protokol kesehatan (Prokes) ketat dan pola hidup 5 M.

“Jangan takut dan ragu untuk di vaksin dengan tujuan melindungi diri dan keluarga serta memutus rantai penyebaran Covid-19,”ujar Agus Cahyono. (ujang/ery-SB).

Check Also

Ramadhan, Disdukcapil Kapuas Tetap Layani Masyarakat

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kapuas tetap melaksanakan pelayanan …