Ditsamapta Polda Kalteng Patroli, Pengamanan Malam Paskah

PALANGKA RAYA, suaraborneo.com – Ditsamapta Polda Kalteng melaksanakan patroli malam paskah hingga malam hari Patroli yang dilakukan berkaitan dengan peringatan paskah umat kritistiani khususnya yang ada di Kota Palangka patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si Diikuti Dir samapta Kombes pol Susilo Wardono,S.I.K.,M.H beserta pju lainnya.

Patroli ini adalah kegiatan rutin yang sudah sering dilakukan oleh masing-masing anggota, namun untuk tingkat keamanan lebih ditingkatkan dimalam paskah kali ini

“Kegiatan patroli ini sebenarnya adalah kegiatan rutin yang sudah sering kami lakukan, namun berkaca dari peristiwa yang telah terjadi sebelumnya kita tingkatkan kembali sistem keamanan dan kemampuan masing-masing personel.

Dari kegiatan ini masyarakat merasa aman dan nyaman baik yang sedang menjalankan ibadah maupun sedang beraktifitas. Kami akan tetap terus menjaga kondusifitas diwulayah Kalteng khsusunya Kota Cantik Palangka Raya,”katanya Jumat (2/4/2021). (ujang/ery-SB).

Check Also

MA Menangkan Gugatan Pemprov Kaltara atas PT Inhutani II sebesar 35 M

KALTARA, SuaraBorneo.com – Pelanggaran ekspolitasi hutan, oleh anak perusahaan PT Inhutani II Unit Semamu Kab …