Kegiatan Sosial di HarLah Muslimat NU ke-75 Kota Banjarbaru

BANJARBARU, suaraborneo.com – Aksi Sosial masyarakat untuk berbagi terhadap sesama di kota Banjarbaru se akan tak pernah henti, apalagi di saat Pandemi Covid 19 seperti yang masih belum reda.

Muslimat NU Kota Banjarbaru Melakukan kegiatan Sosial Membagikan berbagai kebutuhan dasar Masyarakat, seperti Beras, gula, minyak, teh, tepung, mie, Masker dan selimut yang di sebar di Lima Kecamatan se kota Banjarbaru, Jum’at (2/4).

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Ibu Hj.Hafidah yang di dampingi beberapa pengurus lainnya, seperti Ibu Syarifah Sholehah AsSeggaf, Ibu Hj. Diyah Irwansyah,Ibu Hj Sri Hartati.

Menurut pengurus Muslimat NU Kota Banjarbaru Ibu Hj. Hafidah, “kegiatan hari ini dalam rangka memperingati Hari Lahir (HarLah) Muslimat NU yang ke 75”.

Di tambahkan pula, bahwa Muslimat NU Banjarbaru Peduli kepada kaum Dhuafa dan kita berkewajiban memperhatikan mereka. (Ikhsan/SB)

Check Also

Polda Kalsel Dirikan 6 Posko Check Point Penyekatan Antisipasi Mobilitas Masyarakat Saat Idul Fitri

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Usai mengikuti Rapat koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Pengamanan Hari Raya Idul Fitri …