Wabup HSS, Selaku Ketua LPTQ Kunjungi Para Kafilah-Kafilah

KANDANGAN, suaraborneo.com – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Wakil Bupati (Wabup) selaku ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ), para kafilah akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional XXXIII Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2021 di Kabupaten Tanah Bumbu, bertempat di Gang Talah Indah Desa Barokah Kabupaten Tanah Bumbu, Sabtu (03/04/2021).

Kafilah-Kafilah Kabupaten HSS dalam rangka mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke-33 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Kabupaten Tanah Bumbu yang semestinya dilaksanakan pada tanggal 03-09 April 2021,

Tetapi berdasarkan perkembangan melihat situasi dan kondisi yang ada, juga dari berbagai Kafilah disetiap Kabupaten rata-rata ada yang terpapar virus Covid-19 sehingga Panitia Kabupaten dengan tim Provinsi Kalimantan Selatan dan seluruhnya bersepakat bahwa kegiatan ini akan ditunda.

Dikesempatan itu Wakil Bupati hss mengatakan dibalik semua ini dan kami mengkonsolidasikan Kafilah-Kafilah kita untuk mengambil langkah-langkah setelah adanya berita penundaan secara resmi dari panitia pelaksana jadi rencana besok kita insya allah kalau memang fasilitas mobil angkutan sudah siap kita akan kembali ke Kab.HSS”, ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati HSS didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Efran, M.AP, Kepala Kemenag HSS Drs. Saribuddin, M.Pd, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda HSS Ika Aguspiannor, S.Sos, M.IP, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda HSS H. Muhammad Thaha, S.Sos dan Kepala Bagian Umum Setda HSS, Salahuddin, S.Kep, MM memberikan bingkisan kepada para pemilik Pondokan dan mengucapkan terima kasih atas pelayanan yang telah diberikan. (Ar)

Check Also

MA Menangkan Gugatan Pemprov Kaltara atas PT Inhutani II sebesar 35 M

KALTARA, SuaraBorneo.com – Pelanggaran ekspolitasi hutan, oleh anak perusahaan PT Inhutani II Unit Semamu Kab …