BKPRMI Banjarbaru Buka Pendaftaran Unit Baru TK Al-Qur’an

Muhammad Ikhsan S.Ag

BANJARBARU, suaraborneo.com – Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid (BKPRMI) Kota Banjarbaru kembali membuka pendaftaran Unit baru untuk pembelajaran Al Qur an di Kota Banjarbaru.

BKPRMI menjadi lembaga yang konsisten dalam pembinaan Belajar Membaca Al Qur an untuk tingkat anak anak usia – 12 tahun dan tingkat remaja usia di atas 12 tahun.

Kegiatan pembelajaran Al Qur an ini di bina langsung oleh lembaga Teknis yang di BKPRMI, yaitu Lembaga Pembinaan dan Pengembangan TK/TP Al Qur’an (LPP TK/TPA).

Saat ini Unit Unit TK Al Qur an yang di bina LPP TK/TPA BKPRMI Kota Banjarbaru sebanyak 163 Unit dengan Jumlah Ustadz/ustadzah (guru) Sebanyak 1185 Orang dan Jumlah santri dan santriwati mencapai 12.000 yang tersebar di 20 Kelurahan, 5 kecamatan se kota Banjarbaru.

Adapun tempat belajar yang di gunakan beragam, seperti gedung permanen, musholla, dan Masjid. Waktu belajar dilaksanakan pada siang menjelang sore pada hari Senin sampai jum’at pada setiap pekannya.

Ketua Umum DPD BKPRMI Kota Banjarbaru Muhammad Ikhsan S.Ag menyampaikan, “Bagi masyarakat yang berkeinginan membuka unit baru TK/TP Al Qur an dapat mengunjungi Sekretariat DPD BKPRMI Kota Banjarbaru yang beralamat di Jalan RO Ulin/ Haji Idak Kelurahan Loktabat Selatan kecamatan Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru,” bebernya. (Ikhsan/SB)

Check Also

Polda Kalsel Dirikan 6 Posko Check Point Penyekatan Antisipasi Mobilitas Masyarakat Saat Idul Fitri

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Usai mengikuti Rapat koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Pengamanan Hari Raya Idul Fitri …