Melalui Website Bid Humas, Masyarakat Dapat Berikan Penilaian Terkait Pelayanan Polda Kalsel

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) saat ini miliki trik sendiri untuk menampung saran dan kritik masyarakat terhadap pelayanan Polri. Salah satu langkah nyata yakni dengan penilaian kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Polri khususnya Polda Kalsel.

Masyarakat dapat memberikan saran dan kritiknya terkait pelayanan Polri melalui website Bid Humas Polda Kalsel dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang telah tersedia.

Dari jawaban tersebut, akan diketahui grafik nilai kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan oleh Polda Kalsel dan Polres Jajaran.

Hal ini sejalan dengan program Presisi Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. yang terus digaungkan oleh Korps Bhayangkara khususnya Bid Humas Polda Kalsel dengan memanfaatkan tehnologi informasi di era 4.0. saat ini.

“Agar ada informasi dan kritik, Bid Humas menyiapkan ruang bagi masyarakat melalui website yang dapat dengan mudah diakses oleh masyarakat. Tujuannya agar masyarakat bisa leluasa memberikan masukan dan kritik. Jadi masyarakat enggak perlu takut dengan petugas,” kata Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K., Selasa (6/4/2021).

Hal ini, lanjut Kabid Humas, dilakukan agar lebih dekat serta membangun kedekatan antara Polri dengan masyarakat.

Check Also

MA Menangkan Gugatan Pemprov Kaltara atas PT Inhutani II sebesar 35 M

KALTARA, SuaraBorneo.com – Pelanggaran ekspolitasi hutan, oleh anak perusahaan PT Inhutani II Unit Semamu Kab …