Masyarakat Banjarbaru Kembali Dimanjakan Kuliner “Teras Bjb FoodStreet”

Pengguntingan pita oleh Vivi Zubedi di dampingi Ledytia selaku owner

BANJARBARU, suaraborneo.com – Masyarakat Banjarbaru kembali di manjakan dengan tempat kuliner yang bernuansa Modern tapi merakyat. “Teras Bjb FoodStreet” merupakan nama yang di sematkan oleh pemiliknya.

Keberadaan tempat kuliner ini juga menampung beberapa pelaku UMKM yang dapat memanfaat kan tenant yang di sediakan pemiliknya.

Pembukaan “Teras Bjb FoodStreet” secara resmi dilaksanakan Sabtu, 10 April 2021, dengan pengguntingan pita oleh Vivi Zubedi istri walikota Banjarbaru.

“Mudah-mudahanan keberadaan Teras Bjb ini menjadi motivasi atau sebagai pelopor munculnyapara pelaku UMKM di Banjarbaru,” kata Ledytia selaku pemilik Teras Bjb FoodStreet.

Selma, salah satu pengunjung yang hadir saat pembukaan mengatakan,
“Saya suka tempatnya nyaman dan menunya banyak, enak-enak sesuai dgn selera aku,” dan harganya sangat terjangkau untuk kantong mahasiswa,” ungkapnya.

Syarifah Sholeh (jilbab biru) salah satu pengunjung

Sementara pengunjung lainya, Syarifah Sholehah berujar, “sangat menikmati suasana dengan di temani alunan music.,” ucapnya sambil tersenyum.

Teras Bjb yang beralamat di jalan pangeran Suriansyah No 12 Kota Banjarbaru ini menyajikan berbagai menu yang menarik, seperti
pangsit viral, es campur mamapian, M4 Zuppa Soup, Nasi bebek goreng Aza, D’ Bugis ( khas Makassar), kue Lava Merapi, warung Murjani, dapur Ayu, warung mbak bro, sigfa potatos, jobar burger, Salad byah Miu, Telur gulung dan bakaran Umi, tukas Ledytia selaku owner sambil mempromosikan IG @terasbjb_foodstreet tempat kuliner terbaru di Banjarbaru. (ikhsan/SB)

Check Also

RS KBJ Nanga Pinoh Bagikan 40 Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

MELAWI, suaraborneo.com – Rumah Sakit Kasih Bunda Jaya (RS KBJ) Nanga Pinoh menggelar bakti sosial …