Rilis Lagu Tentang Polri, Irwasda Polda Kalteng Buat Video

SAMPIT, SuaraBorneo.com – Irwasda Polda Kalteng Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H. dengan menggunakan Helikopter Polisi Udara mengunjungi Markas Komando (Mako) Ditpolairud Polda Kalteng di Jl. HM Arsyad Km 15 Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng, Sabtu (09/4/2021).

Kedatangan Irwasda disambut langsung, Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K., M.Hum. di Dermaga Ditpolairud setempat.

Kedatangan Irwasda kali ini dalam rangka pembuatan video klip lagu Polda Kalteng dengan judul Semangat Biru, ciptaan Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M.

Dirpolairud menyampaikan, pembuatan video klip ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebanggaan kepada personel Polri khususnya personel Polisi Perairan dan Udara (Polairud) serta sebagai sarana informasi kepada masyarakat tentang pelaksanaan tugas-tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Sosialisasi melalui video dan diunggah melalui media sosial lebih efektif karena lebih cepat dan mengena ke masyarakat. Disamping itu, masyarakat akan tahu kalau Polisi juga bisa nyanyi dan bermain musik,”ungkap Kombes Pitoyo. (ujang/ery-SB).

Check Also

RS KBJ Nanga Pinoh Bagikan 40 Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

MELAWI, suaraborneo.com – Rumah Sakit Kasih Bunda Jaya (RS KBJ) Nanga Pinoh menggelar bakti sosial …