OPS Pekat, 101 Kriminalitas Diungkap Polres Bengkayang

BENGKAYANG, suaraborneo.com – Polres Bengkayang memusnahkan hasil operasi pekat selama hampir 2 pekan, di Mapolres Bengkayang, Senin, 12 April 2021, release dipimipin langsung Kapolres Bengkayang, AKBP NB. Darma.

“Operasi upaya preventif dan upaya represif. Dalam rangka menciptakan kondusifitas wilayah, khususnya di Kabupaten Bengkayang, menjelang bulan Suci Ramadhan hingga Idul Fitri nanti,” jelas AKBP NB. Darma, saat press release berlangsung.

operasi pekat Berlangsung dari 29 Maret 2021 hingga 11 April 2021 ini, Polres Bengkayang berhasil mengungkap sebanyak 101 kasus, dengan yang paling dominan adalah kasus miras.

“Total 101 kasus, kita ungkap yang paling banyak kasus miras sebanyak 43 kasus,” tambah Kasat Reskrim Polres Bengkayang, AKP Antonius Trias Kuncorojati.

Dari 101 kasus tersebut, Antonius menyebutkan, 5 orang tersangka diamankan. 4 tersangka kasus perjudian dan 1 tersangka kasus narkotika.

“Yang lainnya kita lakukan pembinaan dengan membuat surat pernyataan. Kemudian juga ada yang di Tipiring,” pungkas Antonius.

Usai press release, barang bukti hasil operasi pekat tersebut langsung dimusnahkan. (rbn)

Check Also

RS KBJ Nanga Pinoh Bagikan 40 Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

MELAWI, suaraborneo.com – Rumah Sakit Kasih Bunda Jaya (RS KBJ) Nanga Pinoh menggelar bakti sosial …