TVRI Kalteng Berganti Kepemimpinan

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com – Setelah sekitar 10 bulan memegang tampuk pimpinan di LPP TVRI Kalimantan Tengah, Rosmarie Kandou, SE mendapatkan promosi jabatan ke TVRI Nasional sebelum memasuki masa purna tugas pada tanggal 1 Mei mendatang. Penggantinya, merupakan orang yang juga memiliki kapabilitas yang tinggi terhadap televisi yang mempunyai slogan “Media Pemersatu Bangsa” tersebut.

Adalah Bambang Siswanto S. Sos Pegawai TVRI dari Pusdiklat ini mendapatkan mandat meneruskan kepemimpinan Kepsta lama Rosmarie Kandou.

Dalam sambutannya, Rosmarie Kandou, SE menyampaikan bahwa dirinya selama 10 bulan di Kalimantan Tengah ini mendapat pengalaman baik serta dukungan dari karyawan dan karyawati TVRI Kalimantan Tengah dalam berkarier. Dirinya menambahkan bahwa TVRI Kalimantan Tengah juga berkembang pesat berkat dukungan dan perhatian dari pihak ketiga hingga Pemerintah Daerah.

“Saya merasa bangga dapat berkarya sebagai abdi negara melalui TVRI Kalimantan Tengah, sesuai janji saya, TVRI Kalimantan Tengah kini sudah memiliki peralatan canggih untuk menunjang operasionalnya,”ucap wanita berdarah manado itu.
Rabu (14/4/21) sore.

Ditambahkannya, dirinya meminta maaf jika selama kepemimpinannya, terdapat tingkah laku yang menyakiti hati. Tidak lupa wanita yang akrab dipanggil Bu Ros ini menyatakan rasa Terimakasihnya kepada seluruh instansi serta Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota untuk bantuan maupun kerjasama selama ini.

Sementara itu, Bambang Siswanto, S. Sos menyatakan akan berusaha semampu mungkin melanjutkan kepemimpinan kepala stasiun yang lama.

“Ini merupakan tugas berat dari Bu Ros. Mudah-mudahan saya bisa meneruskan rekam jejak positif Bu Ros dalam memimpin TVRI Kalimantan Tengah selanjutnya.

Karena ini merupakan tugas pertama diluar kota, maka saya meminta dukungan baik kinerja atau apapun dalam menahkodai TVRI Kalimantan Tengah kedepannya,”ucap Bambang ketika memberikan sambutan didepan undangan.

Serah Terima jabatan ini ditandai dengan penandatanganan surat kerja dari Kepala stasiun lama kepada pimpinan baru.

Dalam acara yang dihadiri oleh rekan kerja dari berbagai instansi ini juga diisi oleh tausiah dari ustad kenamaan Palangkaraya Ust Al Ghifari sembari menunggu adzan maghrib tanda berbuka puasa.

Diharapkan sinergitas dengan stakeholder terkait dapat terus berjalan kendati pucuk kepemimpinan TVRI Kalimantan Tengah kembali berganti.

Semangat yang dikibarkan Kepala stasiun lama harus menjadi pelecut semangat berkarya dalam membawa layar TVRI Kalimantan Tengah di kancah pertelevisian. (ujang/ery-SB).

Check Also

RS KBJ Nanga Pinoh Bagikan 40 Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

MELAWI, suaraborneo.com – Rumah Sakit Kasih Bunda Jaya (RS KBJ) Nanga Pinoh menggelar bakti sosial …