Wabup Ajak Masyarakat Untuk Bayar Zakat

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor mengajak seluruh masyarakat Kapuas utamanya Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas, menyisihkan sedikit penghasilannya untuk membayar zakat, infaq dan sedekah.

“Dibulan Ramadhan saat ini adalah momen yang sangat pas untuk beramal, saya menyarankan ASN dilingkup Pemkab Kapuas membayar zakat, infaq dan sedekahnya ke Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kapuas,” ungkap Nafiah, saat ditemui beberapa waktu yang lalu.

HM Nafiah Ibnor menyampaikan, dengan bersedekah dibulan yang baik ini masyarakat dan ASN turut serta peduli membantu sesama. Sebab zakat, infaq dan sedekah yang dibayarkan kepada Baznas akan disalurkan kembali kepada masyarakat yang membutuhkan melalui program-program pada Baznas Kapuas.

“Jadi sekali lagi saya mengajak masyarakat Kapuas menyalurkan zakat, infaq dan sedekahnya kepada Baznas Kabupaten Kapuas, mudah-mudahan kita semua mendapat berkah dari Allah SWT,”tuturnya.

Lebih lanjut, dirinya berharap dengan membayarkan zakat pada bulan Ramadhan semua pahala dan amal ibadah dilipat gandakan. “Mari masyarakat Kabupaten Kapuas sisihkan sebagian rezekinya untuk beramal, baik itu dalam bentuk zakat, infaq dan sedekah pada bulan Ramadhan ini,”pungkas Nafiah. (hmskmf/ujang/ery-SB).

Check Also

Aksi Sosial, DPD PSI Jakarta Barat Berbagi Takjil

JAKARTA, suaraborneo.com – Di Bulan Suci Ramadhan 1442 H tahun 2021 kali ini banyak pihak …