GeNose C19 Hadir di Bandara Internasional Syamsudin Noor

BANJARBARU, suaraborneo.com –¬† Bandara Internasional Syamsudin Noor sediakan layanan GeNose C19 di Kedatangan Internasional mulai Kamis (22/4)

Bekerjasama dengan anak perusahaan, Angkasa Pura Suport dan sinergi BUMN dengan Farmalab, uji coba layanan GeNose C19 dilakukan Kamis (22/4) dengan mengikutsertakan komunitas bandara.

“Sebagai salah satu opsi pengecekan kesehatan bebas Covid-19 yang menjadi syarat terbang, kami menghadirkan GeNose C19 bukan sebagai pengganti jenis tes sebelumnya namun sebagai pelengkap alternatif dari layanan Rapid Test Antibody dan Antigen yang sebelumnya sudah ada lebih dulu di Bandara Internasional Syamsudin Noor”, terang Amiruddin Florensius, General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor.

Layanan ini akan dibuka untuk para calon penumpang mulai Jumat (23/4) di Kedatangan Internasional Bandara Internasional Syamsudin Noor mulai pukul 08.00 – 12.00 WITA.

“Setiap harinya calon penumpang yang dilayani terbatas terkait dengan kesediaan kantong. Para calon penumpang dapat mengikuti tes GeNose C19 dengan biaya Rp 40.000,00”, imbuh Amir.

Para calon penumpang yang akan melakukan tes GeNose C19 diharapkan untuk tidak makan dan minum selama 30 menit serta tidak merokok sebelum pengambilan sample. Selain itu pelaksanaan layanan GeNose C19 akan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, sehingga para pengguna jasa wajib menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan secara rutin. [VA]

Banjarbaru, 22 April 2021
GENERAL MANAGER

AMIRUDDIN FLORENSIUS

Contact Person: Ahmad Zulfian Noor (Stakeholder Relation Manager)
Tlp: (0511) 470 5277
E-mail: humas.bdj@ap1.co.id

Check Also

RS KBJ Nanga Pinoh Bagikan 40 Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

MELAWI, suaraborneo.com – Rumah Sakit Kasih Bunda Jaya (RS KBJ) Nanga Pinoh menggelar bakti sosial …