Ansor Banjarbaru Harlah Bersama Yatim Dhuafa

Penyerahan Bantuan oleh Muhammad Thoriqul Arif

BANJARBARU, suaraborneo.com
Selasa  27 April 2021, Gerakan Pemuda Ansor Kota Banjarbaru mengadakan bakti sosial ke beberapa Panti Asuhan, dan Pesantren di Banjarbaru .
“Kegiatan Baksos dan Berbagi Takjil ini merupakan perayaan Harlah Ansor Ke 87.

Beberapa tempat yang menjadi titik fokus kegiatan diantaranya :
1. Pondok Pesantren Raudatun Nasyiin
2. Panti Akhlak Mulia
3. Panti Arrahmah
Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Banjarbaru juga membagikan masker sebanyak 15.000,” tutur Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Banjarbaru M. Toriqul Arif M.Pd.I yang juga merupakan Cendikiawan Muda NU Kota Banjarbaru.

“Kegiatan ini di adakan sebagai bentuk rasa syukur Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Banjarbaru dan juga sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan. Rangkaian acara ini juga sekaligus buka puasa bersama di Pondok Pesantren Raudatun Nasyiin,” tutur Sekretaris Pelaksana Muhammad Saddam Husein.

Berbagi Takjil GP Ansor Didampingi Banser

“Tentunya kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah,” terang Ketua Pelaksana Ichdal Husaini.

“Harapan kedepannya semoga Pimpinan Pemuda Ansor Kota Banjarbaru bisa terus melakukan kegiatan – kegiatan sosial yang lainnya, yang dapat membantu masyarakat yang lebih membutuhkan,”tuturnya. (ikhsan/SB)

Check Also

RS KBJ Nanga Pinoh Bagikan 40 Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

MELAWI, suaraborneo.com – Rumah Sakit Kasih Bunda Jaya (RS KBJ) Nanga Pinoh menggelar bakti sosial …