Brimob Kalteng Berbagi Takjil Di Bulan Suci Ramadhan

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com – Personel Satbrimob Polda Kalimantan Tengah dibawah pimpinan Wadansatbrimob AKBP Dostan Matheus Siregar, S.I.K melaksanakan kegiatan bagi takjil dibulan suci Ramadhan kepada masyarakat di Bundaran Besar Kota Palangka Raya Rabu (28/4/2021).

Kegiatan bagi takjil kepada masyarakat ini merupakan bentuk kepedulian Satbrimob Polda Kalteng kepada masyarakat kota palangka raya yang melaksanakan ibadah puasa.

Wadansatbrimob mengungkapkan bahwa selain melaksanakan bagi takjil, personel juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 pada saat melaksanakan aktivitas diluar rumah dan penyampaian deklarasi Polda Kalteng terkait larangan mudik guna mencegah adanya klaster baru penyebaran Covid-19.

“Kami sangat bersyukur karena kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar tanpa sedikit pun hambatan mengingat pelaksanaan puasa dibulan Ramadhan tahun ini masih berdampingan dengan pandemi covid-19, semoga yang melaksanakan ibadah puasa dapat diberikan kelancaraan dan keberkahan oleh ALLAH SWT,”ungkap Dostan. (ujang/ery-SB).

Check Also

Aksi Sosial, DPD PSI Jakarta Barat Berbagi Takjil

JAKARTA, suaraborneo.com – Di Bulan Suci Ramadhan 1442 H tahun 2021 kali ini banyak pihak …