Kadis Kominfo Kapuas Lepas Mahasiswa Magang Uniska MAB

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Mahasiswa Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari (Uniska MAB) Banjarmasin telah usai melakukan Praktek Magang selama kurang lebih 1 bulan di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas.

Dilakukannya perpisahan tersebut ditandai dengan penyerahan sertifikat oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas Dr. H. Junaidi, SE, SKM, M.AP, M.Kes kepada tiga mahasiswa magang yaitu Kamarudin, Epdali dan Andri Muliadi Hartawan, serta turut juga di saksikan oleh Kasi Bidang Informasi Publik Dedy Purnadibrata dan Kasi Pengelolaan Komunikasi Publik Gusti Mahfuz, bertempat Ruang Rapat Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, Jumat (30/4/2021).

Pada kesempatan itu, Kadis Kominfo Kabupaten Kapuas H Junaidi mengucapkan terima kasih kapada ketiga mahasiswa magang yang telah menimba ilmu di Kominfo Kapuas dan menyelesaikan tugasnya dengan baik selama 1 bulan. Ia berharap ilmu yang didapat selama magang di Kominfo Kapuas dapat dimanfaatkan.

“Walaupun sudah tidak magang di Kominfo Kapuas lagi, kami berharap silahturahmi ini terus terjalin,”ucap Dr H Junaidi.

Sementara itu salah satu perwakilan mahasiswa magang, Kamarudin yang mewakili seluruh rekannya mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh jajaran Dinas Kominfo Kapuas akan pengalaman magang yang diberikan. Dirinya juga berharap semoga Diskominfo bisa lebih maju lagi.

“Ini adalah pengalaman pertama kami melaksanakan program magang, jadi pengalaman magang ini sangat berharga dan ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi kami karena para karyawan di kantor ramah dan friendly, serta kami banyak mendapatkan ilmu yang bermanfaat,” ungkap Kamaruddin. (hmskmf/ujang/ery-SB).

Check Also

RS KBJ Nanga Pinoh Bagikan 40 Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

MELAWI, suaraborneo.com – Rumah Sakit Kasih Bunda Jaya (RS KBJ) Nanga Pinoh menggelar bakti sosial …