Bentuk Kepedulian Tinggi, Komunitas BCS Jakarta Barat Bagikan Ratusan Takjil

JAKARTA, suaraborneo.com –Berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadan merupakan salah satu bentuk kewajiban antara manusia kepada Allah. Akan tetapi dengan membiasakan diri, seperti halnya dengan berbagi takjil, juga akan memupuk jiwa kepedulian sosial terhadap sesama.

Komunitas Betawi Cinte Silahturahmi (BCS) Jakarta Barat, Ketua mashud, didampingi sekertaris mpo djawiyah, bendahara Kartini, bersama anggota Betawi Cinte Silahturahmi jakarta barat Minggu (02/05/2021) menjelang waktu berbuka puasa, tengah membagikan ratusan Takjil kepada pengendara yang melintas di Jln.Patra Tomang 3 duri Kepa jakarta barat

Adapun pembagian takjil yang dibagikan kepada pengendara yang melintas di Jln.Patra Tomang 3 duri Kepa jakarta barat yang diawali dengan berdoa.

“Hari ini kurang lebih sekitar 100 bungkus takjil yang kita bagikan kepada pengendara yang melintas di Jln.Patra Tomang 3 duri Kepa jakarta barat,” ungkap Mashud.

Dikatakan Mashud, selain ibadah, maksud dan tujuan dari kegiatan pembagian takjil gratis ini adalah untuk memupuk jiwa kepedulian sosial terhadap sesama, karena komunitas Betawi Cinte Silahturahmi Jakarta barat juga bagian dari masyarakat.

“Sebagai bagian dari masyarakat, komunitas Betawi cinte silaturahmi Jakarta barat mempunyai kepedulian yang harus ditumbuhkan kembali dan dilestarikan hingga anak cucu nanti,”pungkasnya. (Azis)

Check Also

RS KBJ Nanga Pinoh Bagikan 40 Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

MELAWI, suaraborneo.com – Rumah Sakit Kasih Bunda Jaya (RS KBJ) Nanga Pinoh menggelar bakti sosial …