LSM SIGAB Mitra PPWI dan AMPD DKI Berbagi Takjil di Masjid Al Amanah

JAKARTA, suaraborneo.com – LSM Sosialisasi Indonesia Garda Anak Bangsa (SIGAB) mitra PPWI bersama AMPD DKI Jakarta, kembali melakukan bakti sosial dengan membagikan takjil di Masjid Raya Al Amanah, Jl. Al Amanah, No. 1 RT. 008/010, kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (2/5/2021) sore.

Ketua Umum LSM SIGAB, Bunayah mengatakan, bahwa kegiatan kali ini dilakukan dengan membagikan sebanyak 100 takjil yang dihimpun dari SIGAB dan para donatur LSM SIGAB.

“Dipenghujung Ramadhan ini kita hanya bisa berbagi sebanyak 100 takjil yang dibagikan untuk Masjid Raya Al Amanah,” ungkap Ketua Umum LSM SIGAB Bunayah didampingi Bendahara LSM SIGAB M. Abdul Azis.

Bunayah juga menyampaikan, bahwasanya nanti di penghujung Ramadhan, dalam waktu dekat kita berencana mengadakan santunan untuk anak yatim sebanyak 100 anak yatim piatu dan dhuafa.

“Insya Allah nanti kita akan mengadakan Santunan yatim piatu dan dhuafa pada Minggu kedepan yakni sekitar tanggal 10 Mei 2021, saya berharap ada beberapa donatur yang ikut sumbangsih,” pungkasnya. ( Azis )

Check Also

Turunkan Stunting, 3 OPD Bentuk Kawasan Rumah Pangan Lestari

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Dalam rangka menurunkan angka stunting di Kabupaten Kapuas, Dinas Ketahanan Pangan …