Aksi Sosial, DPD PSI Jakarta Barat Berbagi Takjil

JAKARTA, suaraborneo.com – Di Bulan Suci Ramadhan 1442 H tahun 2021 kali ini banyak pihak memanfaatkan momentum bulan penuh berkah dengan berbagi aksi sosial, salah atu Dewan Pimpinam Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta Barat, Ketua DPD Jakarta Barat dengan berbagi takjil Depan kantor DPD

Ketua DPD PSI Jakarta Barat , Norman Lianto mengungkapkan meski ditengah pandemik covid 19 saat ini tidak menyurutkan kader Partai solidaritas Indonesia Jakarta Barat ( PSI ) untuk berbagi dengan pengendara yg melintas dan warga setempat. “Alhamdulillah kami baru saja menyelesaikan agenda aksi sosial dengan tema PSI Berbagi Takjil di depan kantor DPD,” ungkap Norman.

Semoga berbagi takjil ini dapat membantu masyarakat khususnya masyarakat yang belum sampai kerumah namun jadwal berbuka sudah tiba.

Dikatakan Norman, selain ibadah, maksud dan tujuan dari kegiatan pembagian takjil gratis ini adalah untuk memupuk jiwa kepedulian sosial terhadap sesama karena PSI Jakarta barat juga bagian dari masyarakat.

“Sebagai bagian dari masyarakat, PSI Jakarta Barat mempunyai kepedulian yang harus ditumbuhkan kembali dan dilestarikan hingga anak cucu nanti,” pungkasnya. (Azis)

Check Also

Sosialisasi Perda Nomor 02 Tahun 2016 Kepemudaan, Anggota DPRD Fraksi Partai PSI Komisi 10, Eneng Malianasari

JAKARTA, suaraborneo.com – Anggota DPRD Fraksi partai PSI Komisi 10, Eneng Malianasari, S. Sos. terus …

//naucaish.net/4/4267251
error: Off