PSI Jakbar Lakukan Konsolidasi

JAKARTA, suaraborneo.com – Gelaran Pemilu tahun 2024 mendatang nampaknya sudah menjadi perhatian partai – partai yang akan jadi peserta pemilu. Berbagai persiapan pun mulai di lakukan baik eksternal maupun internal termasuk yang di lakukan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia Jakarta Barat.

Konsolidasi yang di lakukan oleh DPD PSI Jakarta Barat ini merupakan bagian dari rangkaian acara Road Show Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI DKI Jakarta. Bertempat di kantor DPD PSI Jakarta Barat di Ruko Green Garden Blok Y3 Nomor 17 Lantai 3 Jalan Panjang Kedoya Utara Kebon Jeruk Jakarta Barat ini di mulai jelang buka puasa dan di isi dengan konsolidasi antara pengurus DPW, DPD dan DPC PSI se – Jakarta Barat, Senin (3/5/2021)

Hadir dalam acara ketua DPW PSI DKI Jakarta Michael Victor Sianipar di dampingi sekretaris Elva Farhi Qolbina serta William Aditya Sarana, SH anggota DPRD DKI Jakarta Komisi A Fraksi PSI.
Paparan dan laporan kegiatan di sampaikan oleh ketua DPD PSI Jakarta Barat Norman Lianto mengawali acara dan di lanjut oleh update program dari DPW PSI Jakarta.

“PSI secara de facto (persepsi masyarakat) mengalami peningkatan pesat baik di tingkat elit maupun grassroot dan ini telah kita sama – sama buktikan. PSI telah mampu menjawab keluhan masyarakat dari berbagai aspek, anggota DPRD dari PSI sebagai wakil masyarakat menunjukkan kinerja yang positif dan dengan makin menguatnya struktur PSI hingga ke tingkat ranting (kelurahan) maka PSI akan mampu mencapai target 27 kursi di DPRD DKI Jakarta pada pemilu 2024 mendatang”, ujar Michael Victor Sianipar memaparkan

Dalam kesempatan yang sama Norman mangungkap, “PSI di Jakarta Barat akan terus melakukan ekspansi secara eksternal, membangun komunikasi yang baik dengan berbagai pihak, sinergi dalam berbagai program yang berkenaan langsung dengan masyarakat terutama pendampingan maupun advokasi serta memberikan pendidikan politik kepada masyarakat sehingga masyarakat kita melek politik”.

PSI yang tidak lolos dalam electoral threshold pada pemilu 2019 lalu memiliki pekerjaan besar untuk melakukan verifikasi ulang agar bisa mengikuti pemilu 2024 nanti. Berbagai persiapan terus di upayakan guna melengkapi persyaratan untuk dapat lolos verifikasi dan PSI yakin itu bisa teratasi. Berbagai doorprize di siapkan oleh DPW, DPD maupun anggota dewan dari PSI yang hadir dengan berbagai macam pertanyaan menambah akrab suasana di akhir acara. Pungkasnya (Azis)

Check Also

RS KBJ Nanga Pinoh Bagikan 40 Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

MELAWI, suaraborneo.com – Rumah Sakit Kasih Bunda Jaya (RS KBJ) Nanga Pinoh menggelar bakti sosial …