Wabup Sekadau Kunjungi Kelompok Wanita Tani Lestari

SEKADAU, suaraborneo.com – Wakil Bupati Sekadau, Subandrio kunjungi Kelompok Wanita Tani (KWT) Lestari di Dusun Senuruk Desa Sungai Ringin kabupaten Sekadau, Rabu (5/5/2021).

Wakil bupati Sekadau, Subandrio menjelaskan sesuai dengan program dan visi dan misi IP3K, maka para petani akan mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah.

“Sesuai dengan program kita IP3K maka tidak alasan bapak ibu yg akan mengembangkan kelompok pertaniannya tidak diperhatikan oleh pemerintah daerah, dan kita akan membantu masyarakat yang mempunyai lahan untuk mendapatkan bantuan sawit dan karet melalui kelompok tani,” jelas Suban, sapaan orang nomor dua di bumi Lawang Kuari tersebut.

Perwakilan kelompok wanita tani Lestari, Maryati mengatakan kegiatan ini sangat membantu apalagi di musim pandemi covid-19 seperti sekarang ini.

“Kegiatan ini sangat membantu keluarga kami, apa lagi dimusim pandemi seperti sekarang ini, dan pada tahun 2020 lalu kelompok wanita tani Lestari ini mendapatkan bantuan tahap lanjutan dan di tahun 2021 mendapatkan bantuan tahap dan semoga di tahun berikutnya bisa menambah ke tahap berikutnya” kata Maryati. (surya)

Check Also

Aksi Sosial, DPD PSI Jakarta Barat Berbagi Takjil

JAKARTA, suaraborneo.com – Di Bulan Suci Ramadhan 1442 H tahun 2021 kali ini banyak pihak …