Kunjungi PT MPE, Ini Harapan Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Sekadau

SEKADAU, suaraborneo.com – Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Sekadau kunjungi PT. Multi Prima Entakai (MPE) Kamis (6/5/2021).

Kunjungan kali ini terkait bantuan Perusahaan terhadap Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat kabupaten Sekadau.

Yodi Setiawan, Ketua Komisi II DPRD kabupaten Sekadau menegaskan agar perusahaan tidak monoton dalam menerapkan CSR.

“Kita berharap agar perusahaan dalam menerapkan CSR tidak monoton pada satu jenis saja, misalnya hanya membuat jalan. Kedepan kita berharap, CSR bisa menyentuh kebutuhan lain, misalnya bantuan pupuk bagi petani,” ungkap Ketua Komisi II DPRD Sekadau, Yodi Setiawan, ketika membuka dialog dengan menejemen PMKS PT MPE, Kamis (6/5/2021) di Semuntai.

Ari Wiro Kurniawan, anggota komisi II DPRD Sekadau meminta insfrastruktur di wilayah PT MPE daerah sebrang kapuas diperhatikan dan THR bagi karyawan dibayar penuh sesuai aturan.

“Saya tegaskan kepada pihak perusahaan memperhatikan insfrastruktur di wilayah kerja PT MPE yang ada di wilayah sebrang kapuas, dan meminta pihak perusahaan membayar THR kepada karyawan sesuai prosedur,” jelas Wiro.

Sementara, General Manager PT. MPE, Yosafat menjawab berbagai pertanyaan yang disampaikan oleh para wakil rakyat mengatakan terkait CSR di PT. MPE belum terorganisir dengan baik, tapi kedepan kita sudah ada program program yang akan kita laksanakan.

” Terkait CSR kita memang belum terorganisir dengan baik, tapi kami sudah ada program dan akan kita tingkat kan lebih baik lagi,” kata Yosafat.

Menurut Yosafat, soal pembayaran THR kita mengikuti peraturan dan mengenai insfrastruktur jalan yang di wilayah kerja PT MPE tetap kita perhatian dan akan

“Terkait masalah THR, kita mengikuti aturan dan jalan di wilayah kerja PT MPE tetap kita perhatian” jelas Yosafat.

Hadir pada kunker tersebut ketua komisi II, Yodi Setiawan, anggota Ardi Wirata, Moloy, Matius Candra Dawi, Ari Wiro Kurniawan, Liri Muri, Bambang. (Surya)

Check Also

DKI Jakarta Alami Lonjakan Covid-19, Anies Baswedan Peringatkan Agar Tidak Ada Kerumunan Di Wilayahnya

JAKARTA, suaraborneo.com – DKI Jakarta mengalami lonjakan kasus virus Corona (COVID-19). Gubernur Anies Baswedan memperingatkan …

//soaheeme.net/4/4267251
error: Off