RS KBJ Nanga Pinoh Bagikan 40 Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

MELAWI, suaraborneo.com – Rumah Sakit Kasih Bunda Jaya (RS KBJ) Nanga Pinoh menggelar bakti sosial dengan membagikan 40 paket sembako kepada warga kurang mampu di beberapa dusun di desa kenual Dan Desa Baru kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Sabtu (8/5/2021).

“Kegiatan yang kami lakukan ini untuk membantu beban warga kurang mampu apa lagi saat ini banyak warga juga terdampak Pandemin covid-19,” ujar Humas Rumah Sakit Bunda Jaya Nanga Pinoh Peri Supriadi.

Menurut dia, paket yang di bagikan ada sebanyak 40 paket terdiri dari Beras, minyak goreng, sarden dan beberapa makanan ringan lainnya.

“Kami berharap bantuan sembako ini dapat meringankan beban mereka dalam menjalan ibadah puasa terlebih sebentar lagi akan menyambut hari raya idul Fitri 1442 Hijriah,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga Humas Rumah Sakit bunda jaya Nanga Pinoh mengimbau agar masyarakat mentaati anjuran pemerintah dan tetap menjaga kesehatan diri maupun lingkungan agar terhindar dari virus Corona.

“Dalam situasi wabah virus Corona,saya juga meminta masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan,” pintanya.

Kegiatan ini di gelar selama Dua hari. sebelumnya beberapa dusun di Desa baru juga mendapatkan paket sembako dengan sasaran penerima parkir miskin,janda, dan anak yatim piatu (Tho).

Check Also

Danrem 101/Ant : Jabatan Merupakan Amanah, Harus Dipertanggungjawabkan

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Banjarmasin. Penyerahan dan Penerimaan jabatan memiliki makna penting dan strategis, karena terkait …

//oagnatch.com/4/4267251
error: Off