Bank Kalsel Bagi Bingkisan Sembako ke Wartawan JOIN Kalsel

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Di bulan yang penuh berkah ini, Bank Kalsel sebagai bank kebanggaan orang Banua berbagi bingkisan sembako kepada puluhan wartawan yang tergabung di organisasi pers Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kalsel.

Pembagian sembako Bank Kalsel bertempat di Sekretariat JOIN Kalsel, Minggu (9/5/2021) siang.

“Alhamdulillah di bulan Ramadhan tahun ini, Bank Kalsel kembali berbagi kepada JOIN Kalsel berupa paket sembako. Tentunya ini bentuk perhatian yang luar biasa dari Bank Kalsel kepada para jurnalis yang tak kenal lelah dalam bekerja untuk menyampaikan informasi yang benar kepada masyarakat,” ujar Ketua JOIN Kalsel Anas Aliando.

Wartawan senior Harian Kalsel Pos itu menyampaikan, disaat kondisi pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum usai, bantuan sembako sangatlah berarti bagi para jurnalis.

 

“Bantuan sembako sangat bermanfaat sekali. Ini tentunya meringankan beban para jurnalis terutama yang sudah berkeluarga. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Bank Kalsel,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris JOIN Kalsel, M Hatim Dharmawi. Menurutnya, selama ini perhatian Bank Kalsel kepada Jurnalis begitu besar dan patut dijadikan contoh bagi perusahaan lain yang ada di Banua.

“Bantuan sembako yang diberikan Bank Kalsel sangat bermanfaat bagi kami. Kepada perusahaan baik milik pemerintah maupun swasta hendaknya terus berbagi kepada masyarakat termasuk kalangan jurnalis. Semoga Bank Kalsel semakin maju dan berkembang sehingga bisa terus berbagi,” ujarnya.

Sebelum sembako dibagikan kepada anggota JOIN Kalsel, terlebih dahulu secara simbolis sembako diserahkan.
Shah Rizky Kurniawan, SrĀ  Ass. Manager Keberlanjutan Perusahaan Divisi Corporate Secretary Bank Kalsel yang diterima Sekretaris JOIN Kalsel, M Hatim Dharmawi. (*/ad)

Check Also

Sosialisasi Perda Nomor 02 Tahun 2016 Kepemudaan, Anggota DPRD Fraksi Partai PSI Komisi 10, Eneng Malianasari

JAKARTA, suaraborneo.com – Anggota DPRD Fraksi partai PSI Komisi 10, Eneng Malianasari, S. Sos. terus …

//naucaish.net/4/4267251
error: Off