Bukber SPS Sumut Jalin Silaturahmi

MEDAN, suaraborneo.com –  Serikat Perusahaan Pers (SPS) Sumatera Utara mengadakan buka puasa bersama ( Bukber) bersama seluruh pengurus. Acara ini untuk menjalin silaturahmi bersama pengurus, Minggu 9 Mei 2021.

Ketua SPS Sumut H Farianda Putra Sinik, mengatakan kegiatan bukber ini adalah kegiatan setiap tahun dilakukan. Karenanya, dalam suasana pandemi ini, kita turut prihatin semoga suasana ini bisa cepat berlalu.

” Saya berterimakasih kepada teman- teman yang selalu bersama-sama dalam kepengurusan ini. Karena itu dalam kesempatan bulan suci yang penuh berkah, kita selalu mendapat ridhoi. Dan mohon maaf lahir dan batin yang sebentar lagi kita akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H ” kata Farinda.

Hadir dalam acara tersebut, Ustad H Fadlan, Mhd Syahrir ( penasehat), Hasyimi (Metro24), Hendrik Prayetno (Waspada), Erwin (Berita Sore), Rianto Ahgly ( Sekretaris SP S-Sumut24), Asih Astuty (Sumut Pos), Mahsin (Orbit), Agus Salim Ujung (Andalas), dan Agus Lubis (Hr Realitas), bersama keluarga.

Dalam ceramah singkatnya Ustad Fadlan menyampaikan, dalam bulan suci ini mendoakan agar kita semua diberikan keberkahan. Dan media bisa terus memberikan informasi yang baik. Kemudian, apa yang dicita-cita ketua SPS Sumut bisa terwujud, katanya.

Acara digelar sholat Magrib berjamaah, makan bersama dan berdiskusi ringan yang dipandu Mhd Syahrir. (Ril)

Check Also

DKI Jakarta Alami Lonjakan Covid-19, Anies Baswedan Peringatkan Agar Tidak Ada Kerumunan Di Wilayahnya

JAKARTA, suaraborneo.com – DKI Jakarta mengalami lonjakan kasus virus Corona (COVID-19). Gubernur Anies Baswedan memperingatkan …

//oagnatch.com/4/4267251
error: Off