Jurnalis Kapuas Berbagi Takjil Dan Masker Untuk Masyarakat

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Puluhan jurnalis Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah membagikan takjil dan masker untuk masyarakat.

Pembagian oleh insan Pers tersebut dilaksanakan di Traffic Light simpang Tugu Adipura Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas Senin (10/5/2021) sore.

Aksi sosial dengan membagikan ratusan takjil dan masker untuk masyarakat yang melintas menjelang berbuka puasa.

Koordinator aksi, Sri Hayati mengatakan, kegiatan bagi takjil dan masker di Bulan Suci Ramadan ini, dilakukan sebagai momen untuk merajut kebersamaan dengan masyarakat menjelang berbuka puasa.

“Hari ini kami kumpulan jurnalis di Kapuas, membagikan takjil dan masker.
Karenanya, melalui Bulan Suci Ramadan kita tingkatkan kepedulian dan persaudaraan, serta tak lupa melalui pembagian masker kita mengedukasi masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan,”ujar mantan Ketua PWI Kapuas dua periode ini.

Dilanjutkan Sri, dengan terlaksananya kegiatan tersebut membuktikan adanya kebersamaan dan kepedulian dari insan Pers Kapuas terhadap sesama.

“Kita harapkan, berbagi pada bulan suci ini dapat bermanfaat bagi sesama manusia dan mendapat ridho dari Allah SWT,”sebutnya.

Sementara, wartawan senior Ahmad Suhaili yang juga turun langsung di lokasi itu, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sekda Kapuas, Kepala Dinas Kominfo, Dinas Sosial, Dinas PUPRPKP, BPKSDM dan BPBD Kapuas yang telah mendukung dan berpartisipasi, sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik.

“Kami mengucapkan terimakasih atas support dan dukungan semua pihak atas terlaksananya kegiatan ini,”ungkapnya.

Tak lupa di masa pandemi Covid-19 Sekretaris PWI Kapuas ini mengingatkan, bersama-sama selalu menerapkan protokol kesehatan 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumanan serta membatasi mobilisasi dan interaksi,”
demikian Suhaili. (ery/SB).

Check Also

Danrem 101/Ant : Jabatan Merupakan Amanah, Harus Dipertanggungjawabkan

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Banjarmasin. Penyerahan dan Penerimaan jabatan memiliki makna penting dan strategis, karena terkait …

//zuphaims.com/4/4267251