PMII Berbagi Takjil Untuk Masyarakat

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Kapuas melakukan kegiatan pembagian takjil ramadhan bagi masyarakat yang membutuhkan, Jumat (7/5/2021).

Pembagian takjil Ramadhan oleh pengurus cabang PMII Kabupaten Kapuas ini dilakukan bersama dengan Ketua Dewan Majelis Pembimbing Cabang PMII Kapuas Dr H Junaidi, M.AP, M.Kes yang dilaksanakan dengan membagikan untuk masyarakat diwilayah Kelurahan Selat Hulu, Kecamatan Selat, dimana PMII berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu untuk menikmati berbuka puasa dibulan suci Ramadhan ini.

Saat ditemui disela-sela pembagian takjil, Ketua PMII Cabang Kapuas Abdul Majid yang didampingi Sekretaris Emelda mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program kerja PMII Kapuas dengan berbagi dibulan suci Ramadhan.

“Pembagian takjil ramadhan ini dilaksanakan di wilayah Kelurahan Selat Hulu, di Rumah Sakit bagi masyarakat yang menunggu keluarganya yang sedang dirawat dan para tukang becak serta masyarakat lainnya yang kurang mampu,”jelas Abdul manid.

Kegiatan ini pun sambungnya, dilakukan dengan menyerahkan secara langsung takjil kepada masyarakat sehingga dapat tepat sasaran dan sesuai apa yang diharapkan.

Sementara itu, Ketua Majelis Pembimbing Cabang Dr H Junaidi, M.AP, M.Kes mengapresiasi atas kepedulian PMII Kapuas terhadap masyarakat kurang mampu dan mengharapkan program ini mendapat dukungan dari berbagai pihak sehingga dapat terus berlanjut.

“Pesan saya agar PMII Kapuas terus istiqomah menjaga hati sehingga setiap perbuatan diiringi dengan semangat dan keikhlasan semua karena Allah SWT,” pungkasnya. (hmskmf/ujang/ery/SB)

Check Also

Pemerintah Kaltara Memperkuat Desa Untuk Maju Dan Sejahtera

KALTARA, SuaraBorneo.com – Mewakili Gubernur Kaltara membuka kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Dinas Pemberdayaan Masyarakat …

//soaheeme.net/4/4267251
error: Off