Bupati dan Wabup Minta Warga Raya Idul Fitri 1442 H Dengan Sederhana

SEKADAU, suaraborneo.com – Bupati Sekadau Aron,SH dan Wakil Bupati (Wabup) Sekadau Subandrio,SH.MH meminta kepada masyarakat Sekadau yang merayakan Idul Fitri 1442 Hijriah tahun 2021. Untuk tidak merayakan hari raya ini dengan berlebihan, karna di saat masa pamdemi ini semua kegiatan kumpul-kumpul sudah dibatasi. Jadi, lakukan perayaan dengan sederhana saja,namun tidak mengurangi makna sebenarnya.

Rayakan hari Idul Fitri dengan sederhana, laksanakan sholat dengan baik, silahturahmi dengan keluarga namun tetap memperhatikan protokol kesehatan, agar angka penyebaran covid-19 bisa ditekan sekecil mungkin.

“Atas nama pemerintah kabupaten Sekadau atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan selamat hari raya Idulfitri tahun 1442 H /2021,” kata bupati Rabu,(12/5/2021) di Sekadau.

Hal yang juga dikatakan oleh Subandrio SH.MH wakil bupati Sekadau, ia juga mengingatkan agar warga yang merayakan Idulfitri tetap memperhatikan prokes, hindari kerumunan, selalu jaga jarak, agar kita semua terhindar dari bahaya wabah covid-19, lindungi orang yang kita sayangi.

Karena menurut Wabup angka warga yang terpapar covid-19 di Sekadau cukup tinggi, maka dari itu,mari saling menjaga, ikuti anjuran dari pemerintah agar kita dan keluarga selamat dari wabah tersebut.

“Rayakan Idulfitri ini dengan penuh hikmad, tetap perhatikan prokes, agar keluarga kita terhindar dari wabah ini, saya sebagai wakil bupati, sebagai pribadi dan keluarga mengucap selamat merayakan hari raya Idul Fitri, mari tetap jalin komunikasi yang baik, agar cita-cita untuk membangun bumi Lawang Kuari ini bisa terwujud,” kata Wabup. (Surya)

Check Also

Sosialisasi Perda Nomor 02 Tahun 2016 Kepemudaan, Anggota DPRD Fraksi Partai PSI Komisi 10, Eneng Malianasari

JAKARTA, suaraborneo.com – Anggota DPRD Fraksi partai PSI Komisi 10, Eneng Malianasari, S. Sos. terus …

//phaurtuh.net/4/4267251
error: Off