Disiplinkan Prokes Covid-19, Brimob Kalteng Kembali Laksanakan Patroli Yustisi

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com – Satbrimob Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) kembali melaksanakan kegiatan patroli yustisi covid-19 pendisiplinan protokol kesehatan di Pasar Kahayan dan pertokoan di Jalan Tjilik Riwut KM 1 Kota Palangka Raya Sabtu (15/5/2021).

Seperti yang diketahui saat ini masih dalam suasana perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, untuk mencegah adanya pelanggaran protokol kesehatan perlu adanya tindakan preventif seperti penertiban penggunaan masker kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas diluar rumah.

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengatakan, selain patroli yustisi covid-19 personel juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu menaati protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker dan membawa hand santitizer pada saat beraktivitas serta selalu menjaga jarak.

“Lewat kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personel polda kalteng di lapangan ini maka diharapkan dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat, sehingga masyarakat teredukasi dengan baik,”tuturnya. (ujang/ery-SB).

Check Also

Polwan Polda Kalsel Peringati Hari Jadi Polwan Ke-73

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke-73 Tahun …

//stawhoph.com/4/4267251
error: Off