Halal Bihalal Bersama Danrem 101/Ant, Awak Media Diajak Menembak

MARTAPURA, suaraborneo.com – Danrem 101/ Antasari Brigjen TNI Firmasyah kembali menggelar silaturahmi bersama 46 awak media di Kalimantan Selatan sekaligus halal bihalal setelah lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah, acara ini sangat berbeda pada sebelum bertempat di markas Yonif 623/WBU Sungai Ulin Kabupaten Banjar, Rabu (19/5/2021)

Acara biasanya cuma bertatap muka tanya jawab, kali ini Wartawan perwakilan dari media cetak, elektronik maupun online, diajak menembak, serta mancing mania.

Danrem 101/Antasari menyampaikan, kegiatan ini juga sekaligus mengenalkan salah satu satuan yang ada di Korem 101 Antasari yaitu Batalyon 623 /BWU dan kemampuan dasar prajurit TNI dalam menembak.

“Tujuannya mengajak rekan media latihan menembak, supaya bisa merasakan sensasi dari latihan menembak dan dapat mengetahui susahnya menembak tersebut, ternyata tidak seperti yang kita bayangkan dalam film,” beber Danrem.

Danrem menambahkan, semoga sinergitas kita yang terbangun selama ini semakin kuat.

“Dari Halal Bihalal ini, sehingga dengan sinergitas yang kuat, penyampaian informasi yang aktual dan profesional dalam pembangunan khusunya Di Kalsel,” pungkasnya.

Dalam acara tersebut, turut hadir pimpinan awak media, PWI maupun pimpinan bank di Kalsel. (ad/sb)

Check Also

Polwan Polda Kalsel Peringati Hari Jadi Polwan Ke-73

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke-73 Tahun …

//phaurtuh.net/4/4267251
error: Off