Wabup Kapuas Ikuti Pelaksanaan HUT Provinsi Kalteng ke-64 Secara Virtual

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor mengikuti Upacara Hari Ulang Tahun ke 64 Provinsi Kalimantan Tengah secara virtual bersama Gubernur, Bupati/Wali Kota se Kalteng, Minggu (23/5/2021) pagi. Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy dan Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kapuas.

HUT Provinsi Kalteng ke 64 dipimpin oleh Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya dan dihadiri Forkopimda dan jajaran Pemerintah Daerah Kalteng serta diikuti Bupati/Wali Kota se Kalimantan Tengah secara Virtual (daring).

Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pendahulu yang telah berjasa membangun Provinsi Kalteng. “Serta elemen masyarakat yang telah mewarnai perubahan Kalteng sehingga berbagai kemajuan dapat kita rasakan hingga saat ini,”ungkapnya.

Habib Ismail menambahkan bahwa pelaksanaan upacara dan seluruh rangkaian kegiatan ceremonial HUT Kalteng ditiadakan dan peringatan HUT ke 64 diadakan secara sederhana serta berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena adanya pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih terjadi.

“Namun saya harapkan tentunya tidak mengurangi makna penting yang terkandung dalam peringatan hari bersejarah Daerah kita,”tegas Habib.

Ditempat terpisah, Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Provinsi Kalimantan Tengah yang ke 64 dan berharap agar kedepannya Provinsi Kalteng dapat lebih maju dan lebih baik lagi kedepannya.

“Saya atas nama pribadi, keluarga, Pemerintah Kabupaten dan masyarakat Kapuas mengucapkan selamat HUT ke 64 Provinsi Kalimantan Tengah, mudah-mudahan semakin lebih maju lagi kedepannya,” kata Nafiah.

HM Nafiah Ibnor dalam kesempatan tersebut juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan kedisiplinan terhadap protokol kesehatan Covid-19 dengan tidak kendor terhadap penerapan 5M. “Hal ini menjadi kunci yang sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19,” pungkasnya. (hmskmf/ujang/ery-SB).

Check Also

Polwan Polda Kalsel Peringati Hari Jadi Polwan Ke-73

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke-73 Tahun …

//phaurtuh.net/4/4267251
error: Off