Uniska Gelar Haul ke-215 Syekh Arsyad Al Banjari Secara Terbatas

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Peringatan ke 215 haul Syech Muhammad Arsyad Al Banjari atau Datu Kalampayan turut dilaksanakan di Mesjid Kampus K.H Gusti Abdul Muis Universitas Islam Kalimantan Banjarmasin. Ahad 23/05/21 setelah sholat Magrib.

mengingat masih mewabahnya Covid-19 di wilayah Banjarmasin dan sekitarnya, maka pantia membatasi jumlah peserta, info haulan hanya di bagi kepada undangan tertentu yaitu kepada pengurus mesjid kampus, juga beberapa dosen dan mahasiswa.

Menurut pemaparan Ir.H Gusti Rusdi MT. mewakili panitia kegiatan, Haulan ini dilaksanakan rutin setiap tahun di kampus Uniska sebagai bentuk kepedulian kita mendoakan beliau, atas jasa jasanya mengawali dan menyebarkan ajaran Islam ditanah Banjar, terlebih nama beliau di jadikan sebagai bagian nama kampus Uniska yaitu Universitas Islam Kalimantan Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari.

Semoga dengan kegiatan ini, Allah merahmati beliau, dan menjadikan kubur Beliau sebagai bagian dari taman taman surga. Aamiin (*)

Check Also

Polwan Polda Kalsel Peringati Hari Jadi Polwan Ke-73

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke-73 Tahun …

//oagnatch.com/4/4267251
error: Off